Laman

Sabtu, 27 Agustus 2011

SIHIR bukan Harry Potter

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...


pengen cerita lagi nih.. :D

tau ngga si.. akhir-akhit ini hidup gua udah kea sinetron..penuh konflik dan.. iiimaajiinaasiii.. *sambil tangan ngebentuk lengkungan pelangi di atas kepala* hahaha spongebob banget yak..
 
kenapa gua bilang kea di sinetron?? jadi begini ceritanya...

semalem.. pas baru pulang dari shalat tarawih di mesjid samping rumah, di depan rumah udah terparkir sebuah motor yang ngga pernah gua liat sebelumnya. terparkir juga di teras rumah dua pasang sendal, satu milik dewasa dan satunya anak-anak yang keduanya adalah sendal milik laki-laki, dan benar saja.. di ruang tamu ada seorang bapak -yang kelihatannya masih muda- lagi berbicara dengan ayah tapi koq ada foto gue yak di atas meja??? ni gua udah mulai curiga.
 
lalu gue masuk ke kamar gue, ternyata ada anak kecil yang lagi nonton film kartun, ganteng deh anaknya.. haha tetep.. naluri tante-tante gue langsung bergejolak *halah*, abis naro mukena gue samperin tu anak, langsung dah gue SKSD -Sok Kenal Sok Deket-, tapi tu anak jual mahal banget, ngga mao liat muka gue, ngga mao gue ajak ngomong, wah..wah.. sombong bener ntu bocah. 
 
ngga lama, ayah masuk nyariin gue, trus ngajak gue keruang tamu, pas udah duduk di depan bapaknya ntu anak, dia langsung senyum ama gue.. nanya begini "kamu ngerasa punya musuh ngga neng??, atau ngerasa pernah nolak cowo ngga??", gue cuma ngegeleng, tandanya gua ngga ngerasa begitu. 
"emang kenapa pak??" tanya gue penasaran,
"jadi begini.. tubuh kamu itu ada jin nya.., lima lagi", jawab tu bapak..
*hening* tapi ngga di dalem kepala gua, gue galau, kuping gua sakit ngedengernya *loh??*
"hah.. ada jinnya?? lima?? banyak bener.."- 
"iya kamu tuh ada yang neluh neng.. emang ngga berasa??", kata tu bapak lagi, gue ngegeleng.
"yah.. kadang kan kita suka ngga sadar ya neng ama ucapan kita, mungkin kamu pernah kali nolak cowo dan tu cowo ngga terima akhirnya dia dateng ke dukun deh buat ngirimin jin ke kamu, biar nutup rezeki kamu, biar jodoh kamu jauh.."
"masa sih pak??", gua masih ngga percaya.
"yaudah.. kamu bapak obatin dulu yak, bapak pagerin, nanti biar anak bapak yang liat, jinnya masih ada atau ngga, kalo anak kecilkan ngga pernah bohong", kata tu bapak.

dimeja udah ada gelas kecil ama garem yang udah disediain sama ayah gue, trus ntu gelas dikasih garem sedikit dan di bacain do'a gitu ama ntu bapak. abis itu gue disuruh minum, lalu bapak itu berdoa sambil tangannya menghadap ke arah gue, "kita pindahin ke korek aja yak jin nya", kata tu bapak lagi. ayah gue manggut-manggut.

ngga lama ntu bapak manggil anaknya yang ada di kamar gue,
bapak: "yas.. kemari nak.."
anak kecil *ga tau namanya sapa*: "iyah.."
bapak: "coba liat ni dibadan mbanya masih ada ngga??"
anak kecil: "ngga.. (sambil masih ngeliatin gue, tu anak senyum)
bapak: *nyodorin korek api gas ke anaknya*, --korek api yang tadi buat mindahin jinnya-- "kalo disini??"
anak kecil: "aaaaAA  adaa...." *sambil nampik ntu korek ngejauh*
mhm.. parah banget dah, ternyata bener selama ini, banyak yang bilang ke bokap gue kalo ada yang ngerjain gue, tapi baru kemaren bokap cerita ke gue, nah kebetulan tadi temennya bokap ini mau main kerumah, tadinya cuma pengen nanya cara ngebongkar tipi merk S**Y ama bokap gue (bokap gue buka bengkel service elektronik juga sama kayak temennya itu) tapi ternyata, pas sampe rumah gue buat pertama kalinya, dia kaget ngeliat depan rumah gue banyak bola apinya *dalem pengliatan dia ama anaknya*, pas duduk diruang tamu anaknya nyeletuk bilang gini "yah, koq ada nenek-neneknya sih", blom lagi di bengkel bokap yang letaknya di teras rumah juga ada yang nunggu. mhm.. pantes rumah gue panas banget akhir-akhir ini..

gue ngga tau ya.. sapa yang tega ngerjain gue, juga bengkel bokap yang semenjak gue pindah kesini jadi sepi banget, bahkan sekarang bokap jadi harus kerja di bengkel orang lain karena dirumah udah ngga ada lagi yang dateng buat nyervice, pernah ada tetangga gue yang bilang, pernah ada yang nanyain rumah gue sambil bawa-bawa tivi gitu, udah ditunjukin rumah gue ama tetangga gue, eh tu orang masa ngga liat.. yang dia liat malah kebon.. hadeeh -__- tetangga gue jadi kesel langsung cerita ke nyokap gue..

dan cerita kayak gitu ngga sekali dua kali ortu gue denger, tapi kita sepakat buat ikhtiar nya dengan cara banyakin shalat sunnah ama ngaji aja, tapi sepertinya blum cukup.. dengan atas seijin Allah Subhanahuwataala datanglah temen bokap itu tanpa sengaja.. sekarang rumah udah di pagerin, dido'ain bareng-bareng ama temen bokap itu. gue juga di bekelin air yang udah di isi do'a sama beliau.

yah.. buat siapapun diluar sana yang mungkin pernah tersakiti oleh perkataan atau sikap Enno.. Enno minta maaf yang sebesar-besarnya.. yang setulus-tulusnya.. jika memang ada urusan yang belum diselesaikan, mari kita selesaikan dengan cara baik-baik, sama semua temen-temen sesama blogger juga Enno minta maaf yah.. 
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin.. 
:D


17 komentar:

Uchank mengatakan...

pertamax dulu ah :D

maaf lahir batin juga nona enno :)

ahh saya selalu nyengir2 baca tulisan nona enno ini.tapi yang kemarin2 itu horor banget yah.jangan lagi yah :( * alaaah cemen

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

weeh Enno lagi berhoror ria ya belakangan ini..
Alhamdulillah kalo udah "diberesin. pertolongan tuh datengnya memang dari arah yang gak pernah diduga. Semoga setelah ini segala sesuatunya kembali lagi seperti sebagaimana mestinya..
Amiin!

Ha..Hap..Happ..Happy LEBARAN!

AJe mengatakan...

paragraf awal ku kira enno lg dijodohin kwkwkkwkwk, ternyata...
syukurlah kalau udah beres semua, mudah2an ga ada tuh yg ngerjain lg.
Mohon maaf lahir batin juga

Saiaenno mengatakan...

@uchank: masama ya chank.. hehehe iya deh.. ngga lagi-lagi haha :P
@doktergigigaul: amiiin... happy lebaran juga oom... :D
@Aje..: hahaha ciiieee.. khawatir ntu.. hahay

maaf lahir batin juga ya mas aje.. hehe :D

Ismiaprial mengatakan...

curhat tntang jin nih... :(

Claude C Kenni mengatakan...

Wedew, jahat amat tuh yg ngirim jin...mestinya ngirim tuh ngirim jin aladdin yg bisa ngabulin 3 permintaan, hehehe

Fiction's World mengatakan...

wah horor juga ya ampe lima gitu :O
jahat banget ya klo bener ada yang ngirim, semoga kita semua selalu dalam naungan serta ridho dan rahmatNya ya, aamiin :)

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

haduh,, enno..
jahatr banget sih ya yang ngirim2 begituan ke keluarga kamu
:((
ckckckck
berdoa aja deh. minta perlindungan allah, satu2nya yg maha besar tempat berlindung.

AvioLeta Zahra mengatakan...

qiqiqiqiq,postingannya serem tapi lucu. waduuuhh ada yang masi main jin-jinan yak hari ini?

harus waspada nih
*lirik kanan kiri ;p

Mbink93 mengatakan...

minal aidzin walfaidzin jugaa...
iiihhh seremmm...
gak nyangka bisa kejadian kayak ghitu

yang sabar aja mba enno, setiap hal kan ada hikmahnya...

Rachmad a.k.a Gorengan mengatakan...

Minal aidin walfaidzin..mohon maaf lahir batinnn

Belajar Photoshop mengatakan...

wahhh yg jelas bukan gue iia.. .pan baru kenal.. huehehee.. tapi mantep juga ampe lima gtu gag berasa :( huehehee.. mengada ada aja kali tu si bapa sama si yas anaknya... (gag tau nama anaknya juga :p).. piss

minal aidin wal faidzin iia :) mohon maaf lahir dan batin :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

apalagi udah mau lebaran, semoga pihak yang jail itu dapet hidayah dan tobat.. mari memaafkan :)

dawat merah mengatakan...

selamat hari raya 1432.maaf salah kata dan perbuatan..


salam dari pinggir kota banda aceh

Dian Wardana mengatakan...

weeeehh, masih ada orang yang kek begituan yah :/
keluarga gue sering dikirimin begituan, yah tapi tetap di lawan dengan cara halus aja ..

Mohon maap lahir batin neng enno :D

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Harry potternya mana? :)
Gue yakin pasti di antara kelima jin itu ada jinnya si Jun, dari timur tengah..

jus manggis xamthone mengatakan...

mantap nie.......

Thanks for like this :)