Laman

Selasa, 23 Agustus 2011

Tentang Tita

Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang..

tarik nafas dulu.. hehe
belom apa-apa ude merinding DJ aje gue...

gue pengen cerita nih soal temen sekaligus partner kerja gue.. sebut aja namanya Tita (bukan nama sebenarnya), Tita seumuran sama gue (ketika itu umur kami baru 18 tahun), dia adalah salah satu member di line yang gue pimpin ketika itu. di line yang pertama kali gue pimpin semua membernya adalah perempuan, yaiyalah.. semua operator di PT itu emang perempuan semua, laki-laki hanya beberapa ekor orang Maintenance, beberapa supervisor dan beberapa orang tenaga ahli dari  Jepang dan Korea. 

ketika itu gue belum mengenal sosok seorang Tita, Tita termasuk member gue yang ngga banyak omong, tapi dia anak yang terkenal supel di line gue, Tita juga seorang member yang rajin dan taat, dia ngga pernah membantah setiap instruksi yang gue berikan kepadanya. namun suatu hari ada peristiwa dimana gue dan Tita menjadi begitu akrab hingga hari ini..

siang itu sehabis makan siang, tidak seperti biasanya... muka Tita begitu pucat, karena gue leader yang bertanggung jawab *halah*  maka gue langsung menghampiri Tita untuk menanyakan keadaannya:
Gue : "Ta.. lo kenapa?? sakit yah?? ke Klinik dulu gih.. tar biar Cici (nama Ass gue, juga bukan nama sebenarnya) yang gantiin"
Tita: "ngga papa mba, aku minta tolong ambilin minyak kayu putih (MKP) aja ya mba.."
(tanpa menunggu lama gue langsung menuju lemari gue untuk mengambilkan Tita minyak kayu putih)

ketika sampai di proses Tita, gue langsung nyolek bahunya untuk ngasih MKP itu, eh pas Tita nengok ke arah gue, dia malah pingsan sodara-sodara... karena panik dan takut operator yang lain juga ikutan panik, gue langsung lari-lari manggil temen-temen maintenance buat ngegotong TIta ke Klinik yang letaknya ada di luar gedung tempat gue kerja..

ngga lama.. sampailah gue beserta rombongan di klinik, gue dan yang lainnya langsung memindahkan tubuh Tita dari tandu ke tempat tidur yang ada ruang klinik paling pojok, karena ruang yang terdekat dengan pintu keluar sudah terisi dengan pasien yang lain, ngga lama.. Tita seperti mengigau di tidurnya.. memanggil-manggil nama salah satu Supervisor gue, gue heran, nada suara Tita berubah jadi begitu kalem ngga seperti biasanya..

gue yang baru ngalamin kejadian begini cuma bisa bingung liat member gue jadi begitu, salah satu staff yang nemenin gue nungguin si Tita, punya inisiatif nelpon Spv gue yang dipanggil-panggil itu, ngga lama datanglah SPV gue, dia manggut-manggut ngeliat si Tita, seolah-olah bisa nebak apa yang barusan terjadi sebelum gue menceritakannya. Spv gue langsung berinteraksi dengan Tita yang masih terbujur lemas dan belum juga sadarkan diri.
(kurang lebih dialognya seperti ini)
SPV gue: " Assalammualaikum Tita.."
Tita (masih merem): "waalaikumsalam pak.. (lalu menangis terisak)"
SPV gue : "siapa ini??, apa ada yang bisa saya bantu??"
Tita (masih merem) : "pak.. maafin saya minjem tubuh anak bapak ini (tubuh Tita), saya udah coba ngebujuk dia (Tita) buat bilangin pesan saya ke bapak, tapi dia ngga mau pak..., saya udah ga tahan dengan perilaku anak-anak itu (seluruh operator perempuan di lantai 2), saya dan teman-teman saya merasa terganggu pak.., mereka berisik dan tidak tau aturan, keran air di tinggalkan begitu saja, habis pake toilet ga di bersihkan, pembalut dibuang sembarangan, saya terganggu sekali pak.. tolong peringatkan anak-anak bapak sebelum teman-teman saya yang lain marah pak... (sambil menangis), lalu ia mengucapkan salam dan ngga lama kemudian Tita sadarkan diri.
Cici (kiri), Tita (tengah) dan Gue
gue masih bengong (ada apaan sih?? *nanya dalam hati*, masih ngga ngerti sama apa yang gue saksikan barusan), seusai itu Tita bercerita banyak sama gue bahwa dia bisa melihat apa yang ngga bisa gue lihat, dia bisa mendengar dan merasakan apa yang ngga bisa gue rasakan... sesuatu yang langka, kelebihan yang dititipkan Allah Subhanahuwataala kepadanya.

ternyata kejadian tadi itu Tita kerasukan 'teman' nya yang menghuni toilet lantai 2.., temannya sudah menitipkan pesan padanya namun Tita tidak ingin menyampaikannya karena takut tidak ada yang mau mempercayai ceritanya.

dan peringatan itu ternyata tidak main-main.. karena tempat kerja gue belum juga memperbaiki apa yang 'disarankan' maka beberapa hari kemudian terjadi kesurupan massal di gedung tempat gue bekerja...

NB: sapa bilang 'makhluk' itu lebih suka tempat yang kotor??, oo tidak juga.. selamanya demikian karena mereka ada dimanapun kita berada..., mereka juga memerhatikan apa yang kita perbuat, dan mereka tidak menyukai perilaku buruk karena itu membuat kita tampil seperti mereka.. *jadinya saingan* nah lo??? 

kelanjutan ceritanya kapan-kapan gue post lagi.. tapi ngga hari ini yah.. hehe
 

20 komentar:

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

serius itu ?? -____-"

Saiaenno mengatakan...

duarius.... *kejadian nyata*
hoho

nunuucuumi mengatakan...

wowww !

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

btw, anyway, busway :p
itu ennonya gk kalah cakep deh :p

Saiaenno mengatakan...

gak kalah cakep ama sape?? hehehe

itu Nona Enno edisi belom insaf.. hahaha :P

Ririz Noorrahmi mengatakan...

rada serem juga yah... Astagritullah

[L]ain mengatakan...

wih serem amat D:

AJe mengatakan...

percaya deh, harusnya tuh pt dapet rekor dunia, pt paling sering dan paling banyak jumlah kesurupannya. btw dah pernah denger cerita lucu saat kesurupan tahun kemaren ga no?

★★Erwin★Bomberz★★ mengatakan...

tapi setelah gue telaah, kok jadi merinding yaa. pokoknya tanggung jawab lu neng, gue dibikin takut sama postingan blognya. :(

Jin Kinjeng mengatakan...

yang jelas, itu yang masukin bukan jinkinjeng hahaha, merinding banget.

randy oktaran mengatakan...

ah nyang boneng non??gue ngerii ahh

7 taman langit mengatakan...

selamat pagi,
saya baru tahu tentang Pemilik blog ini. Saya izin untuk follow blog ini

Fathan Mustaghfirin mengatakan...

yang ngerasukin jin baek kali yah??
masih mending gitu, daripada kejadiannya kayak di pilem "insidious"
#korban film a_a

Saiaenno mengatakan...

@ririz+[L]ain: ia.. serem dan membingungkan
@Aje: hahaha yg mana yah?? gue ngalamin sendiri tu kejadian, byk bgt ceritanya, nti gue postin lagi deh hohoho
@Erwin, Jin + Randy: hahaha :P
@7 taman langit: monggo.. :D
@fathan: kebetulan yang ngerasukin Tita emang ngga terlalu ganggu, tapi ngga sedikit juga yg ganggu di kejasian selanjutnya.. hehe

Belo Elbetawi mengatakan...

Subhanallah.. tita di kasiih kelebihan yang gue dengernye merinding.. kaga siaapp liat muka yang aneh bin gak keliatan..

eh..penasarannn, kapan2 lanjut ya no ceritanya :)

Chilfia Karunianty mengatakan...

seseram itu kah? mendadak takut. *ngumpet*

Saiaenno mengatakan...

@Belo: lanjjuuuut ciin.. hehehe
@chilfia : jiah.. ngapain takut.. takutlah hanya kepada Allah Subhanahuwataala

Mbink93 mengatakan...

aaaahhhh tidaaaakkk!!!!
*lari-lari keluar sambil bulu roma merinding jazzz

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

wahhh..kerenn. doktergigigaul menyukai artikel ini.. :D sekarang baca lanjutannya

PS: kok update postingan enno gag muncul di dashbor gw ya?
update via MagaZHaian ya No.. thx :D

Saiaenno mengatakan...

@mbink93: hahaha *lebay*
@doktergigigaul: oke deeh :D

Thanks for like this :)