Laman

Selasa, 06 September 2011

Cerita di balik Melati tilep-an

haloha... :D
Assalamualaikum.. selamat siaang semuanya.. ^_^

Kemarin siang tepatnya hari Senin, 5 September 2011 satu orang lagi sahabat baik gue akhirnya resmi melepas masa lajang, cewe berperawakan tinggi yang takut banget gemuk ini bernama Mae (panggilan akrabnya dikalangan teman-teman kerja), Mameen -panggilan sayang gue buat dia- udah seperti kakak gue sendiri, dulu waktu istirahat makan siang ataupun makan malam jika masuk kerja shift 2 kita selalu bareng, waktu Shalat juga bareng, pulang kerja bareng (gue nebeng mulu soalnya hahahha), kemana-mana juga bareng deh pokoknya, dari awal test masuk sampe resain juga bareng, 3 tahun lamanya kita bersama-sama.. hehehe, dari pake baju cleanroom putih (operator) sampe berhasil mendapatkan baju cleanroom biru (Group Leader) juga bareng.. ish.. saat-saat terindah untuk di kenang. dulu waktu jaman-jamannya jadi anak baru trus di training ama orang korea yang kalo ngomong ngga bisa pelan (waktu bayi mungkin tu orang pernah keselek TOA) mamen lah yang tiap hari nyabar-nyabarin gue.. hehehe soalnya hampir tiap hari kerja udah kea di neraka waktu itu..  :( 

sekarang udah beda.. gue ama dia udah terpisah, udah ngga satu kerjaan lagi dan kita berdua sama-sama nganggur sekarang, bedanya.. Mae udah jadi istri orang! udah ngga single lagi... #mewek
ngga nyangka.. waktu berjalan cepet banget kayaknya, sepertinya baru kemarin di curhatin panjang lebar soal dia kenalan sama cowo, lalu jatuh cinta, lalu pacaran, lalu putus, lalu balikan lagi dan sekarang?? MENIKAH!

kalo di jadiin novel kayaknya bakal lumayan tebel tuh bukunya hahaha *kebayang kan kisah cinta mereka yang panjang selama kurang dari 2 tahun belakangan ini*

satu hari setelah lebaran, nyokapnya cii mamen dateng kerumah nganterin undangan sama beberapa toples kue.. hehehe
senangnyah, kalo ketemu nyokapnya cii mamen ini habislah pipi tembem gue kena cipok kanan kiri.. *berasa masih umur 5 tahun jadinya* hahaha, mamen kan anak bontot anak perempuan satu-satunya lagi, karena semua kakak-kakaknya mae itu laki-laki, semenjak ada gue dia berasa punya adik katanya, makanya nyokapnya girang gitu deh kalo ada temennya mae yang dateng maen kerumah, dijamin disediain banyak sesajen makanan. hahaha

hari yang ditunggu-tunggupun tiba... 
kemarin akhirnya gue dateng bersama nyokap gue ke Resepsi pernikahan sohib gue ini, nggak nyangka jilbab gue matching ama baju pengantennya.. wkwkwk
PASANGAN YANG BERBAHAGIA

ya ampun gue tambah gemuk aja.. *bangga*
atas permintaan mereka akhirnya gue berpose unyu di tengah-tengah keduanya :D
semoga anaknya nanti secantik gue...! tapi ngga ada yang ng-AMIN-in
#nangisdiPojokan

abis makan, salam-salaman ngobrol ama mereka (kebetulan gue dateng pas jam istirahat jadi pestanya sepi), akhirnya gue pamit pulang.. 
pas dijalan nyokap ngeluarin sesuatu dari tasnya, trus ditaro di atas telapak tangan gue, dan TARAAAAA benda kecil itu ternyata bunga melati yang nyokap petikin dari kalung mempelai cowo... hahahaha :P

katanya kalo kita berhasil metik bunga melati dari pengantinnya secara diam-diam, nantinya kita bakal cepet nyusul gitu deh.. *au nyusul kemana..* wkwkwk
akhirnya sampe rumah deh, melati hasil nilep itu disuruh di taro di bawah bantal, aelah dasar nenek-nenek ada-ada aja mitosnya hahaha

 semoga Allah Subhanahuwataala memberikan jodoh yang terbaik untuk kamu ya nak..
-do'a seorang ibu-
Amiin :D

30 komentar:

[L]ain mengatakan...

kapan lu nyusul?
kan udah dapet melati tilepannya.
Jangan-jangan bulan depan D:

AJe mengatakan...

pertama itu enno apa aurel :p #efek bangun tidur
kedua, kok si enno lebih mepet ke pengantin cowok drpd sama mae,hahhahaha
ketiga terus melatinya diapain no, dipajang,disimpen atau dimakan? #nguk

Saiaenno mengatakan...

hahaha :P
#nyesek


Doakan yak... :D

Saiaenno mengatakan...

@Aje: pertama itu enno, kedua gue juga baru nyadar *alibi*, ketiga melatinya di taro dibawah bantal.. wkwkwk

7 taman langit mengatakan...

selamat sore
ada yang nikah Nih.
semoga Sahabatmu Bahagia.

Mohon maaf lahir dan bathin ya

zone mengatakan...

semuanya bakal ikutmenikah kayaknya...
cm kalo yg sudah menikah apa dia jg akan menikah lagi..??
wah bahaya tuh..?? :P

Belo Elbetawi mengatakan...

Waww... kabar gembira niih no, nyokap lo nilepnye banyak kaga? bagi2 gue lah, biar ikutan nyusul juga :P

moga mamen dan suaminya jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin :)

Chilfia Karunianty mengatakan...

serasi amat bajunya.. ungu-ungu gitu :)

salam buat sahabat. semoga langgeng ampe kakek nenek .. ^^

Inggit Inggit Semut mengatakan...

jadi mbak enno calonnya sudah ada blom nih?jadi mbak enno calonnya sudah ada blom nih?

uchank mengatakan...

kalo calonnya belum ada...
hmmmm
saya siap kok mbak enno

cariin calonnya maksudnya :D
hahayy

Saiaenno mengatakan...

@7taman langit:amin.. ia sama-sama yah :)
@zone: jgn sampe donk.. hehe
@Belo: jiaaah ngambilnya cuma 2 biji bunga melatinye, dikit bener mpok.. hehehe laen kali dah aye ikutan ngembat yang rada banyakan gitu yar bisa dibagi-bagi wkwkwk
@chilfia: iya sayang.. aku jg baru nyadar pas udah dirumah hehe, amiin :D
@inggit: hikhikhik *nangis dipojokan*
@uchank: cariin...!!! *maksa* :P

Asop mengatakan...

Huahahaha itu biasa, kalo dateng ke pernikahan pasti yang ditanya "jadi kapan lu nyusul juga?" :D

Fiction's World mengatakan...

baru lebaran gg boleh bohong, iya loh kamu makin berisi #dilempar cobek :P tapi tetep cantik kok :)
ya pantes dianggep adek :D

Claude C Kenni mengatakan...

Married...sebuah kata yg bikin gau merinding tiap kali denger...hiiiii~

Ditter mengatakan...

Kisah mereka berdua dibikin postingan berseri di blog ini aja.... Lumayan buat ngakalin pas lagi nggak ada ide buat bikin postingan, hahaha....

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Wah, kalo mas, eh mbak enno kapan nih nyusul? hihihi

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

gw aja deh yang ngaminin semua doa-doa yang tersirat maupun yang tersurat..

AMIIN

senoga juga semua do'anya diijabah sama Allah SWT..

AMIIN..

*nikah tuh enaknya cuman 1%, yang 99% lagi..ENAK BANGETH! krik krik krik

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

gw aja deh yang ngaminin semua doa-doa yang tersirat maupun yang tersurat..

AMIIN

senoga juga semua do'anya diijabah sama Allah SWT..

AMIIN..

*nikah tuh enaknya cuman 1%, yang 99% lagi..ENAK BANGETH! krik krik krik

amdhas mengatakan...

Ah..tanya balik lagi..terus kamu nyusulnya kapan?
hehehe..ngajak ribut..

omman's mengatakan...

Semoga pemilik blog cepat 'nyusul ...kalo gak ya sdh saya duluan ya... hahaha ...

Fitri 'A mengatakan...

Semoga ketularan... Amiin..

p.s :
Sudah d follow mbak... jangan lpa follow back ya... syukron

Todi mengatakan...

emang tuh topik rada sensi ya buat dibahas?? hehehe

salam bloofers :)

Penghuni 60 mengatakan...

Saya sih ikut seneng aja kalo ada yg lg seneng tuh...
^_^
salam knl ya

bagi bagio mengatakan...

Sebelumnya Ayas Minta Ma'af Lahir Batin BGT yach.. Atas segala Kelakuan Ayas yg Bikin GREGETAN tuh!!
^_^
Hmm... Kalo hadir diacara Nikahan gitu mesti pengen BGT ikutan Nikah.. apalagi kalo banyak BGT yg Nanya kapan Nyusul???
Bikin Capek Ngejawabnya!!!
Hwehehee...
Moga segera ditemukan Jodoh Kamu yach..
Amin,

Saiaenno mengatakan...

@all: salam bloofers.. hehehe

terimakasih banyak untuk do'a kalian.. semoga terkabul.. *ngarep* Amiin.. :D
hehhe

Merliza mengatakan...

huehehehe.. kapan nihh kalau gitu nyusulnya ?!?!? :p

Andika Putri mengatakan...

hihihi, saya ikut mendoakan deh mba,, semoga cepet2 dipertemukan sama jodoh dunia akhiratnya [pangeran berkuda putih juga boleh kan :)]

vheytha mengatakan...

mbak mbak.... aku dikasih dong melati tilepannya :D terus aku tanya lagi nih kapan nyusul :D

Saiaenno mengatakan...

@merliza: #pocelMerlizaPakePanci :P
@Andika Putri: *kecup basah* Amiiiin Ya Allah...
@vheytha: hihihi bunganya udah layu.. :P hadeeh.. -__- perang sabun *blebblebbleb* :P

Nia mengatakan...

ehh aku juga pernah denger mitos kayak gitu...tp emang ngambilnya harus nyolong alias jangan smpe ketahuan sm pengantinnya.....tp ngga tau dech manjur apa ngga tuch kembang colongan wkwkwkwk.....

Thanks for like this :)