Laman

Sabtu, 10 September 2011

Masih kepompong

update-an terakhir

sukur deh kalo lo dah baca... 
ini blog gua, buku diary onlen gua, 
terserah dah kalo menurut lo ngumbar-ngumbar
yang pasti ini bukan aib yang harus gue tutup-tutupin...
gue cuma butuh temen buat berbagi pengalaman, bertukar fikiran..
semoga dengan pengalaman kita ini ngga akan ada lagi masalah yang sama terulang di persahabatan-persahabatan lainnya

kalu elu pacar gua, mungkin gua udah minta putus
tapi yang namanya sahabat
ngga ada kata bekas
ngga ada kata mantan

tapi jujur.. 
elo udah beda
gua juga beda
gaya bahasa kita beda
dan kita sadar
seperti ngga bakal cocok lagi
masih ada api
dari cara elo bertutur kata
juga mungkin dari cara gua berfikir

ngga ada lagi damaii 
yang bisa gue liat walau tersirat
entahlah..
gue bingung 
:(

16 komentar:

Jin Kinjeng mengatakan...

Sahabat yang paling enak cuma 1, yaitu sahabat yang ada AC nya. #emangnya mobil Bus >:)

Enooo. sabar yah, berat mungkin, tapi setau gue no, sahabt lo itu minta kalian ngomong baik2 deh, mungkin dia berharap persahabatan ini nggak berakhir.

tapi jika memang harus berakhir, kan masih ada gue O:-) :D

tetap melihat kedepan, yang kuat yah.

Saiaenno mengatakan...

ia bahasanya itu loh.. ngga banget haha

*ngajak ribut walau ujungnya manis..*
biarlah waktu yang menjawab..

Dhani mengatakan...

hhmm.. sabar aja dan berdoa -- agar semua baik-2 saja :)

AJe mengatakan...

wah saya jd ikutan bingung.... klo gitu ya udah. Dia nanya lu jawab, kagak nanya ya udah

Saiaenno mengatakan...

@Dhani: ia bang.. :)
@Aje: bingung kan je.. tu updetstatus terakhirnya dia, gua milih buat pura2 ngga liat, gua ngga komen apalagi nge-like dan gue hide semua pemberitaan tentang dia dari beranda gue.. pusing gue je... hikhik :( salah mulu kan gua dmata dia??

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

Udah lah No..jangan kelamaan bingung..kadang kita sendiri yang harus mengambil langkah selanjutnya. gak bisa berharap waktu yang akan bertindak melakukan itu..

Bingung gak akan menyelesaikan masalah. Bubuk bedak kena mata, Ambil tindak nyata!

[gak maksud provokasi, tapi kadang itu hal terbaik yang sebaiknya dilakukan]

S: Ingat Galau bisa bikin gigi cepat ompong --> http://www.magahaya.com/2011/09/galau-bikin-gigi-ompong.html

promosi terselubung..krik..

auraman mengatakan...

Kunjungan pertama ke blog sobat.. Salam perkenalan dulu ya dari auraman

Salam Persohiblogan ^_^

bagi bagio mengatakan...

Waduw,,, Berraat tuh,, Berraat BGT kata2nya!!!
#berapaton?
Hmm,, Walo pegimane SAHABAT tuh tetaplah ISTIMEWA lo,, Mski Terkadang sering BGT Berantem cm gara2 hal Sepele,, namun Sahabat tak kan tergantikan Noo!!
"Karena Mereka Begitu Berharga"..
Hwehehee....
SALAM DAMAI SATU JIWA!!!

ismiaprial mengatakan...

lirik lagu ya No? sedih banget

Error Shinobi mengatakan...

No Comment

..hhehe :D

Said Arsyad mengatakan...

wah, dari dulu temannya sedih mulu. semangat donk no.

wah, dari dulu temannya sedih mulu. semangat donk no.

Asop mengatakan...

Lah lah kepompong ini masih lanjuuut? Astaga.... :(

oomguru mengatakan...

okehlah,, kalo begitu..
loh.. guweh.. en
en.. guweh.. loh
loh.. en.. guweh
guweh.. en.. loh

sekian dan terima kasih..
bila ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi - karna kalo ga mandi, maka kita akan *sebagian teks bubar*

Alvi Syahrin mengatakan...

Galau baca ini. :(
Lebih baik ngomongin baik2 dulu. kalo pun udah ga bisa kayak dulu lagi, 'putus' pun dengan baik2, tanpa menyimpan dendam, dan tetep saling say hi. Semoga bisa balikan kayak dulu. #emangPacaran

Arif Chasan mengatakan...

lebih baik bilang gini "ayo inget2 lagi, kenapa dulu kita pernah dan sempat dekat"

:D

arev tyan mengatakan...

sabar ya!tetep semangat

Thanks for like this :)