Laman

Sabtu, 01 Oktober 2011

Jera???


salaaam kangen semuaaaa.... :P
Sekarang gue  ngga punya modem.. jadi maap banget ya.. udah bikin kalian galau.. gue masih hidup kok! *loh??*
pengen cerita nih.. *to the point* #kejarBilling
                 Dulu waktu jaman-jamannya baru putus dari sang pacar banyak loh yang ngajak kenalan *pamer*, baik itu dari temen, ataupun dari chatting di YM (yahoo Messagger), Mig33 atau dari sms nyasar sekalipun..  berhubung jomblo dan labil akhirnya gue tanggepin semua ‘peluang’ yang ada. yah.. saat-saat itu lagi labil-labilnya gue…
gambar dari sini
Banyak ngga sih dari temen-temen yang sering kopdaran (kopdar =kopi darat a.k.a ketemuan) ama temen dari dunia maya ataupun kenalan-kenalan sejenisnya?? Pernah ngga sih ngalamin blind date?
Dan gue juga punya pengalaman sedikit aneh dari kopdaran itu..
Pertama : gue pernah kenalan sama cowo, seinget gue kita kenalan dari Facebook, pas kita ketemu untuk pertama kali, gw baru tau ternyata orangnya gemuuuk banget..  (gue suka koq cowo chubby, asal gemuknya itu bukan gemuk karena males gerak, gemuk karena keturunan gak masalah bagi gue, asal dia punya hobi yang jelas, wangi dan pintar)
           Waktu itu untung gue ngga sendiri.. kenapa gue bilang untung?? Karena itu cowo penampilannya dekil banget.. gembel gitu deh.. awut-awutan..—untuuuung aja gue ngajak sohib gue, sebut aja namanya Echa. (berhubung gue bukan tipe orang yang suka pilih-pilih temen dan ngga menganut kebiasaan lari dari kenyataan) akhirnya gue ngga mendengarkan saran Echa buat kabur dari pertemuan itu, biarin aja deh.. niatnya kan nambah-nambah temen… -bathin gue. dan tu cowo kayaknya kere banget deh, udah berapa jam muter-muter ngelilingin mall ngga nawarin minum sekalipun, ampe-ampe pas temen gue udah kelaparan dan mulai nyindir-nyindir alus ngajak gue makan, tu cowo ngga sadar-sadar juga, akhirnya gue angkat bicara,
Gue: “makan yuk”
Echa : ”yuuuk… gue laper bgt nih, makan ditempat biasa aja”
Gue: “lo mau ikut??” Tanya gue ke tu cowo
Tu cowo: --ngangguk!!—anjiir mukanya seneng banget hahaha, mendadak pirasat gue ngga enak!


Sampe di resto tempat biasa gue nongkrong bareng Echa, kita cari tempat duduk deket pintu keluar, ngga ngerti juga kenapa harus deket pintu.. hee.. #abaikan. ngga berapa lama kita bertiga disamperin ama pramusajinya, cewe cantik itu nyodorin menu sambil setia menunggu tiga orang kelaparan yang lagi sibuk baca-baca menu (baca menu apa liat daftar harganya yah??<< patut dicurigai hahaha), karena tu resto bayar dimuka alhasil pramusajinya langsung ngitung jumlah harga yang harus kita bayar, pas disebut total harga yang harus kita bayar, tu cowo ngga ngeluarin dompet juga, padahal makanan pesenannya dia yang paling mahal tuh... dan akhirnya GUE YANG BAYAR!!! *sambeeeel..!*, kesel banget gue, bukan karena bayarin makanannya sih tapi lebih kepada dimana sih rasa malu ni cowo?? Bingung gue, basa-basi kek pura-pura mau bayarin gitu.. ini mah kaga. Meneng bae.. hohoho
Echa : “nih no.. malu gue mah kalo di bayarin” sindirnya ke tu cowo sambil nyodorin duit seratus ribuan ke gue.
Gue:  “udah gapapa cha.. hari ini gue yang traktir deh...”
Echa (tetep maksa): “ngga ah.. gue tau lo kan kerja cape.. masa nraktir mulu..”
Tu cowo: jangan ditanya!!! dia lagi pura-pura ngga liat mungkin juga pura-pura ngga denger kali... MASIH DIAM DUARIBU BAHASA! wkwkwk

Echa: gondok!!

            Selama acara makan tu cowo udah kea orang ngga makan selama seminggu.. ampe terpana liat cara dia makan. yah gue seneng sih udah bayarin makanannya, ngga sia-sia gitu.. cuz makanannya abis ngga bersisa. dia kelar makan duluan, selagi gue makan eh tu cowo malah ngeliatin muka gue mulu, nih yang paling bikin gue sebel, ada apaan emang dimuka gue mpe diliatin gitu.. ganggu banget..
           Oke.. singkat cerita, besoknya tu cowo sms gue, yah gue bales yang penting-penting aja, walaupun pertemuan kemaren ngecewain banget tapi ngga berarti gue langsung ga mau kenal lagi ma dia. 2 tahun berlalu.. mpe sekarang dia masih sering message  ke fb gue minta nope gue yang baru, tapi ngga gue kasih, abis kalo sms ngajakin ketemuan mulu.. enak aja.. ntar gue lagi yang bayar.. wkwkwk #RugiBandar
Pernah suatu hari dia message ke FB gue begini: “Non masih inget gue ngga..? nope lo berapa sih? Gue minta dong!”
Gue jawab : “masih…  gue ngga punya hape—bo’ong--, buat apa emang??”
Dia bales: “ketemuan lagi yuk”
Gue: “yaah sayang banget gue lagi ngga ada duit..., sorry ya… :)”
Jleb, jleb, jleb banget yah.. :P
HIKMAH:  gue jadi sadar bahwa kesan pertama itu PENTING! :P

----------------------
Ceritanya ngga melulu gue yang nolak loh, gue juga pernah ditolak..  *acak-acakLemari*
Sekitar satu tahun beselang dari pertemuan yang lalu gue kenalan lagi sama seorang cowo, dia bilang kerja di AHM (Astra Honda Motor) gue punya beberapa orang temen yang juga kerja disana dan kebanyakan dari mereka suka bersikap sombong gitu deh #diSambitPakeMotor 
Awalnya gue nolak pas diajak ketemuan, tapi berhubung jarak rumah kita yang ngga begitu jauh akhirnya gue setuju buat kopdaran. Ketemuannya dirumah gue, sekalian ada sohib gue juga yang mau berkunjung kerumah…
dirumah pastinya aman karena ada nyokap, dan yang paling penting ga harus bayarin makan Hahahadeeh.. -___-
Singkat cerita, sekitar dua jam setelah sohib gue (sebut aja namanya Zahra) dateng, akhirnya tu cowo sampe juga dirumah, dateng berdua ama temennya.. yah kita ngobrol-ngobrol banyak, tapi dari obrolan itu gue tau kalo mereka berdua (cowo itu sama temennya) tertarik ama sohib gue, dan gue ngga heran!. Zahra itu asli bogor.. seperti yang kalian tau, cewe-cewe bogor itu terkenal cantik dengan kulit mereka yang putih bersih, Zahra juga kalem banget anaknya, ibadahnya juga rajin jadi terpancarlah innerbeautynya.. subhanallah yah…
Ngga berasa hari udah semakin sore, mereka berdua pamit pulang, satu jam kemudian tu cowo sms gue, katanya ngga mau ngelanjutin hubungan lagi ama gue!, okeee gue ulang! *biar dramatis* 
kata dia : ngga mau berhubungan lagi ama gue!, gilaaa ni anak pedenya ampe ubun-ubun banget… sapa juga yang punya hubungan ama dia?? Hubungan apa… pertemanan??dan dia dengan lantangnya bilang GAK MAU LANJUTIN HUBUNGAN LAGI!, padahal yang dia maksud ‘hubungan’ juga gue ngga tau hubungan yang kaya gimana, yaudah.. dari pada pusing mulai hari itu gue ngga pernah sms dia lagi.
Ngga berasa mungkin udah satu tahunan kita ngga pernah ketemu… hidup gue masih normal-normal aja tuh setelah kepergian dia..
Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain.. untuk pertama kalinya gue masuk kuliah, yang gue liat pertama kali itu MUKA DIA!. Setelah satu tahunan ngga ketemu eeeh malah satu kampus -___- TOPRAK!!! #nelenjamban
Disemester ini malah lebih parah guys.. GUE SEKELAS AMA DIA!!! Dodooool…!!! #acak2muka
Tadinya gue mau pura-pura ngga kenal aja gitu... eeeeeeeh malah dia sendiri yang nyapa gue duluan plus minta masuk kelompok tugas gue lagi… -___- Huft…. #ngelusDada
Huft.. yang tabah ya enno.., udaah ambil hikmahnya ajah.. *ngomporinDiriSendiri* :P

NGGA INGET APA DULU NOLAK TEMENAN AMA GUE?
NGGA INGET APA DULU NYINGGUNG  PERASAAN GUE???
TAPI YA... SUDAHLAH… 
#PuraPuraLupaAja

HIKMAH: gue jadi sadar kalo dunia ini emang cuma selebar daun kelor!, mempunyai seribu teman itu terlalu sedikit tapi punya seorang musuh sudah terlalu banyak! Dan hukum karma itu masih berlaku :P
KETEMUAN YUUUUK *gubrak!!*

12 komentar:

John Terro mengatakan...

kasihan banget sih loe >_<

Claude C Kenni mengatakan...

Ya ampun No, idup lu kok penuh ma cowo2 brengsek gitu sih?

Yg pertama kere, yg kedua bajingan...kasian banget lu

Gua doain semoga nasib lu membaik ya, ketemu cowo yg gentleman, kayak gua...wakakakakakak

Andy mengatakan...

Cowo gentle tuh kenalan langsung bukan via fb,hehehe
Jadi kita bisa tahu a-z tuh cowo kelakuan kaya bagaimana'a

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

Gak usah lo sesali apa-apa.
Cowok yang pertama mengajarkan elu, bahwa wanita gag bisa berharap untuk selalu menggantungkan hidupnya ke "lelaki". Kadang dan seringkali, wanita harus sanggup bertahan hidup sendiri [walaupun 2 orang selalu lebih baik]

Pengalaman kedua mengajarkan bahwa elu harus selalu "EXPECT the UNEXPECTED" dalam hidup ini. Jadi elu bisa belajar menghadapi segala kemungkinan terburuk yang "GAG PERNAH" terpikirkan sebelumnya

Hidup perjuangan hidup!

Belo Elbetawi mengatakan...

ennoo.... akhirnyaa elo muncul juga darliing :)) miss yuu

pengalaman pertma elo, pernah juga nimpa gue no, tapi gue gak sehebat elo, gue gak pernah lagi mau bales smsnye karna kesan pertamanya itu.. Untung aza gue dateng bertiga ^__^ (jiaaahh...jadi curhat dahh gue :P)

21inchs mengatakan...

gw juga gentlement kalo kopi darat, 4x kopi darat dan 4xpula mendapatkan cinta mereka. suer gak bohong.
yg pertama, gw yg nolak halus
yg kedua, gw ngarep tp dia masih jadian ama pacarnya huhuhu...
yg ketiga, sukse
yg keempat, gw yg nolak halus, tak lama kemudian dia kasih undangan

Adittya Regas mengatakan...

apapun yg terjadi semoga mereka atau mantan2 cowo mu itu tidak tersungging diceritain disini....

AJe mengatakan...

kesian kesian kesian

Heru Purwanto mengatakan...

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya....

bebyyy mengatakan...

emang kalo kopdar kadang suka gitu ye heuheu

Asop mengatakan...

Lelaki oh lelaki.... :D

[L]ain mengatakan...

emang dasarnya jodoh aja kali tuh

Thanks for like this :)