Laman

Rabu, 14 Desember 2011

ennovember in love (-__-)''

gambar dari sini


November---
Kau memberi banyak arti
Satu cita tumbuh tanpa diminta
Banyak rasa yang dikecap
Dua jiwa yang tanpa sengaja di satukan
Entah kenapa...
lagi-lagi aku merengkuh kecewa…
Enno.vember
______________________________________________________________
Aku takut kamu pergi… kamu hilang… kamu sakit…
Aku ingin kau disini disampingku selamanya…
                                                                  Vierra-takut
Tadinya gue ngerasa lirik lagu diatas tuh lebay banget…
Tapi setelah gue mengecap rasa ini gue tau kalo lagu itu asli bisa lo rasain dalam waktu bersamaan. Dimana lo ngerasain takut yang berlebihan jika seseorang yang lo sayang dalam hidup lo (kakak, adik, orang tua atau pasangan) lo tiba-tiba pergi, atau hilang bahkan sakit…
gambar dari sini
Lo bisa resah sepanjang hari tanpa alasan yang jelas, hanyut dalam rasa-rasa yang sebenernya tanpa sebab. Dan dalam beberapa minggu ini gue merasakan hal yang sama, gue galau sepanjang hari, gue jadi ga jelas, gue sering gelisah ngga tentu banget deh apa yang lagi gue rasain. Dan gue baru sadar bahwa gue ngga punya pengendalian diri yang baik. Gue ngga bisa ngontrol diri gue, gue ngga bisa buat ngebiarin semuanya berjalan apa adanya tanpa harus selalu berada dibawah kontrol gue. 

Apa sih yang lagi lo omongin Non???  

Haha.. gue juga bingung guys…
Sepertinya efek dari resah dan gelisah gue masih berasa sampe sekarang…
Satu bulan yang lalu gue jatuh cinta lagi sodara-sodara… dan malangnya, gue jatuh cinta sendirian…
Dan gue baru sadar akan hal itu baru-baru ini, sakit banget rasanya… saat lo tau orang yang paling lo sayang dalam hidup lo pada akhirnya memutuskan untuk memilih jalan masing-masing. Lo diputusin saat lo lagi sayang-sayangnya ama dia, dunia gue tiba-tiba runtuh didepan mata..
Puzzle mimpi yang baru gue rangkai lepas satu-satu diatas kepala gue.. semuanya hilang.. semua tiba-tiba pergi, rasa bahagia.. bunga-bunga yang tadinya bermekaran di dada gue tiba-tiba layu, airmata gue ngga mau berhenti ngalir dan entah kenapa.. cinta yang begitu singkat gue rasa sukses bikin hati gue jadi serpihan kecil-kecil yang susah buat gue pungut satu-satu…
Gue patah hati guys…
Dan makhluk itu udah bikin gue ngerasa jadi gadis paling bodoh sedunia. Gimana ngga bodoh coba?? Dalam waktu ngga lebih dari satu bulan gue dibikin jatuh cinta setengah mati ama dia lalu tanpa ba bi bu lagi tau-tau dia mutusin gue secara sepihak, tanpa perlawanan.. tanpa negosiasi.. dan alasannya.. TUHAN! 
gambar dari sini
Iya.. Alasannya tuh agama, masuk surga dan tuhan, lalu gue bisa apa?? Tapi kenapa harus gue… kenapa gue harus ketemu orang kaya dia…
Setelah dua minggu kenapa lo baru sadar kalo yang namanya pacaran tuh ngga boleh?? Kenapa lo baru bilang pisah setelah semua yang udah kita lewatin bersama.. kenapa lo ngga nego dulu sama gue sebelum lo matahin hati gue kaya gini??! Hah!! Kenapa?!!!!!!!

Kenapa lo ngga ngasih gue kesempatan buat memperbaiki diri jika memang tingkah gue ada yang salah..
Kenapa lo ngga nego, kita bisa aja masih bareng-bareng tanpa malem minggu.. tanpa duduk bersama, tanpa apa pun yang bisa bikin kita masuk neraka…
Kenapa lo ngga milih cewe lain aja buat lo kecewain kaya gini...
Kenapa lo bilang pengen jadi cowo gue kalo ujung-ujungnya malah kaya gini…
Puas kan lo sekarang?? Puas udah bisa bikin diri lo sendiri ngga merasa bersalah dengan semua pembelaan lo itu?? Agama kita ngga pernah ngajarin buat menyakiti orang lain bro…  agama lo bagus tapi cara lo salah percuma…!
Gue benci cara lo menghindari komitmen kita… bilang aja lo ngga sayang gue…, maybe semuanya bakal lebih sederhana…
Jangan pake cara ini buat ngasih gue harapan palsu, jangan menyangkal lagi kalo apapun yang gue fikir itu fakta!
Ini bukan su’udzon bro.. ini fakta yang lo tunjukkin tanpa lo sadari…
Bilang lo ngga puas, lo baru tersadar udah salah memilih gue.. lalu lo minta bubar.. atau lo mencintai yang lain atau masih ada orang lain dihati lo… maybe itu ngga akan terlalu sakit gue rasa….
Lo tu jahat…
Lo jahat karena satu kalipun lo ngga pernah bilang sayang…
gambar dari sini
Karna lo memang ngga pernah sayang gue dan lo ngga pernah mau ngaku…

Cinta itu rumit.. serumit cara wanita berfikir.. sekompleks cara kita dilahirkan, Antara hidup dan mati untuk memperjuangkan rangkaian nafas yang baru…
Nafsu seorang ibu untuk merengkuh anaknya dalam dekapan,


Cinta itu rumit karena tak berdasar pada rasa yang nyata…
Cinta itu memilih, memilih untuk mencintai bukan sebaiknya
Cinta itu ngga buta karena cinta emang ngga melihat dengan mata…

25 komentar:

Rohis Facebook mengatakan...

cinta i2 emank rumit & tak berdasar klo bkn cinta cz Allah.., *smile

Syifa Azz mengatakan...

adeuuuh yang lagi jatuh cintrong. awas ah kita mesti hati2 dengan cinta :)

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

ga ada abisnya kalo membicarakan cinta
sejak dulu selalu rumit

ueki mengatakan...

ya elah kirain tentang november apaan
tentang cinta toh.
dan selamat...saya ngalir bacanya.
apa lagi quote terakhir -__-"

Saiaenno mengatakan...

@rohis: yup... but buat memilih siapa pendamping hidup jaman sekarang masih byk gitu yg taarufan?? kalopun ingin sepertinya sulit...

@syifa: huhuuu
@iskandar: betuul
@ueki: cuup..cup.. -___-

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Ah itu alasan cowok aja, cowok itu kalo udah jatuh cinta ke cewek lain atau mmng udah tiba2 gak cinta lagi akan memutar otaknya biar dalam proses pemutusan kesannya bukan dia yg salah.. gue tau karena gue cowok, yuk ah mangkal lagi ciinn.. :D

||KursiBangku|| mengatakan...

everything will be oke, if you try to change it.. please, contol you heart mba ku.. -,-

Claude C Kenni mengatakan...

Sejak dulu begitulah cinta...(silakan lanjutin sendiri)

[L]ain mengatakan...

cinta bertaplok sebelah tangan nih no? Ngenes :-/

Cinta itu mengerikan pokoknya.

Naya Elbetawi mengatakan...

*peluukkk Enno..

sabarr ye No, orang kayak gitu kaga pantes lo tangisi berhari2, dia udah jahat ama lo, so..dia gak pantes dapet kasih sayang lo:(
Bangkitt sistaaa...:)

Inggit Inggit Semut mengatakan...

setuju sama Ueki.

dan anggap aja kalau saat ini Allah sedang mempersiapkan mba Enno buat laki laki lain, yg lebih pantes dapetin mba Enno.

Dokter Gigi Gaul mengatakan...

girl..i heart you..

ttd
*Morgan*

Annur EL- Kareem mengatakan...

Asslamu'alaikum hemmm

cinta... cinta itu mungkin kamu yg lagi jatuh cintrong atau patah hati....

aku ikir apa gtuh dgn judulnya gambarnya okeH bgd

Asep Saepurohman mengatakan...

Patah hati memang pilu,tapi patut kita syukuri hikmahnya.
salam kenal.

saya follow dulu blognya.

Inspirasi Kecilku mengatakan...

cinta itu memang semestinya hanya memberi dan tak berharap untuk kembali. karena dengan mindset demikian kita akan tulus memberikan cinta apa adanya, bukan karena ada apanya.

eko marwanto mengatakan...

nganu... cuma mau nulis,.. cowo itu......punya dunia, di dalam dunia...so, jangan ngerasa seneng2 karena ada rasa menggelitik dari perasaan cinta, tapi beberapa waktu kemudian sebel n jenggkel terus karena si dia nganu, ngini, ngunu, ngono...

hadeuh,, nyambung gak ya sama tulisan yg diangkat....


"seneng campur serem, pas liat tuliasan 'komen nyampah, misal judul kontes SEO' mmmm..."

Seneng cwe ngerti sampe ke daerah itu, serem takut dicakar-cakar klo gw nyepam di sini..hehe

-----------------

eko marwanto

zone mengatakan...

ganti tahun ganti cinta...
tahun baru cinta baru...
hidup is never walk alone....
:)

Fiction's World mengatakan...

tsaaah keren sekali kalimat ini
Cinta itu ngga buta karena cinta emang ngga melihat dengan mata…

randy oktaran mengatakan...

cinta hemm apaan ya?jujur aq gak bisa ngungkapin makna kata ini,coz artinya milyaran bahkan einstein kalo masih idup pun gak bakal bisa ngungkapin nih makna nya :D gak kayak
E=MC2

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

Cinta itu adalah sebuah kesalahan yang tanpanya orang tak bisa hidup.

naa nana :D mengatakan...

bagus kak kata-kata yang terakhir .. "cinta itu buta, karena cinta gak melihat dengan mata":) aku udah follow kakak, folo balik ya kak

kojack mengatakan...

makanya,, dlm wktu kurang dr 1 bulan jgn cinta bgtbgt -____-

Mas Ihsan mengatakan...

itulah bila cinta di landaskan kepada hati,,,, renungi cinta dengan sebuah descripsi yang bagus dan tertuang dalam sebuah pikiran.... Hoho

YUSRAN mengatakan...

hai salam kenal blog yang bagus ,posting yang bagus woww, hebat ,sukses buat kamu n salam kenal, folow back.
http://facebook.com/yusdin
telpon 085238089879
http://yusdinu.blogspot.com

BLOG Si YAQIN mengatakan...

Cinta oh cinta.......

Thanks for like this :)