Laman

Senin, 02 Januari 2012

Cetak Ulang ‘HARAPAN’


Assalammualaikum.. :D

gambar dari sini
   Selamat hari ganti kalendeeer teman-teman… ^_^, hihihi gua udah tahun baruan tanggal 27 November kemaren.. tepat di tanggal 1 syawal. Yua.. bener banget.. tahun baru islam :D. jadi tanggal 1 Januari menjadi hari ganti kalender bagi gua. But..  gua bakal tetep ngucapin, selamat tahun baru buat seluruh masyarakat dan teman-teman gua tersayang di seluruh dunia.. *guling-guling bareng petasan banting*

Malam pergantian tahun ini jadi ajang gua buat merenung dan baru kali ini gua sadar kalo diri gua tuh naiiiiif banget, kadang gua malu baca postingan gua sendiri. Hahaha, koq bisa?? Ya.. kadang terasa sedikit memalukan membaca tulisan sendiri, apalagi di bagian-bagian terburuk dalam hidup gua. Maybe ini sifat dasar manusia, khususnya gua yang maybe terkadang ngga tau rasa syukur. 

Nah ditahun 2012 ini banyak banget yang mau dan sedang gua ‘rombak’ dalam diri gua. Orang-orang bilang maybe ini yang namanya RESOLUSI. Hahaha tapi tahun ini gua ngga bikin secara rinci resolusi, karena resolusi akan gua perbaharui di tiap bulannya. Mhm.. kalo gua tulis diawal tahun mungkin ngga bakal kelar di selembar kertas.. dan yang paling inti aja udah terlalu banyak memenuhi kepala gua. 

Tapi yang pasti, gua mau ngilangin kata ‘sombong’ dalam diri gua yang tanpa gua sadari jadi benang merah dari semua masalah yang timbul dalam hidup gua di tahun lalu…, karena kesombongan yang tanpa gua sadari itu, gua banyak kehilangan kesempatan. Kesempatan buat jadi pribadi yang lebih baik dan beberapa kesempatan buat merubah keuangan keluarga gua menjadi balik seperti semula. Gara-gara kesombongan yang baru gua sadari ini ternyata, menjadi cikal bakal terbentuknya pula satu sifat buruk dalam diri gua yang lainnya, yaitu EGOIS. Ya.. selama ini gua selalu berasa jadi orang paling peduli sedunia, padahal… gua egois. Dan itu udah terbukti dengan beberapa kasus yang gua hadapi pula ditahun lalu… 

Tahun lalu gua lewati dengan banyak penyesalan guys.. dan gua harap kalian ngga ada yang seperti gua. But.. yang lalu biarkan berlalu. Gua Cuma bisa ambil kesimpulan dan banyak hikmah yang bisa gua jadiin bekal buat melewati tahun ini… tahun dimana usia gua menginjak angka 23 tahun.. harusnya gua bisa lebih bijak dan dewasa dalam menjalani hidup ini. Gua harap begitu dan semoga gua bisa begitu.

gambar dari sini
Tahun lalu juga merenggut satu kata dalam kamus hidup gua, yaitu ‘HARAPAN’. Tahun ini gua harus ‘mencetak’ kembali kata itu… kata dimana gua bisa menanamkan banyak mimpi-mimpi gua buat membahagiakan orang-orang yang gua sayang. Kata yang bisa gua jadikan semangat dalam diri gua.  

Yang pasti.. buat kalian semua, temen-temen gua yang supeel.. *dipocel Oom Mario*, gua harap tahun ini jadi tahun yang penuh berkah untuk kita semua, tahun dimana kita bisa menjemput banyak mimpi yang udah kita rangkai dengan apik, tahun dimana akan banyak senyum yang mengembang di tiap kita membuka mata setiap hari, tahun dimana setiap harinya akan kita lewati dengan banyak keberhasilan dan tahun  dimana ngga ada lagi penyesalan.

Amin.
ASSSIIIIIIIK KALENDER BARU.. ! *kibas-kibas kalender* :D

14 komentar:

Naya Elbetawi mengatakan...

Semoga semua resolusi yang di harapkan bisa terwujud :)

tetep semangaaatt sista ^_^

AJe mengatakan...

semoga mimpi dan harapannya terwujud di tahun ini

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

betul mbak
karena yang menyebabkan setan keluar dari surga adalah kesombongan

Eva Dina Lathifah mengatakan...

semoga semua impiannya terwujud ya mbak :D

keep blogging :)

Si Galau mengatakan...

smoga smua harapan kita di tahun ini bisa terwujud :)

Syifa Azz mengatakan...

aamiiin...

egois lu sama banget dah ama gue --a

oomguru mengatakan...

iya bener..

biarpun telat, gw pngen mngucapkan Happy 1 Suro

Yus Yulianto mengatakan...

hmmm, selamat ganti kalender. :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

harapan? hm...aku malah ngerasa ga ada harapan. semua dijalani begitu aja. dinikmati :))

Asop mengatakan...

Udah tahun 2012 nih ya. Yuk ah, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin! ^^

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Semoga harapannya bisa terwujud di tahun ini. keep blogging.. :)

Annesya mengatakan...

ammmmmmmmiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn

Saiaenno mengatakan...

@naya: amiiin :) semangat
@aje : amiin :)
@iskandar: betul itu... ^_^
@eva: amiin :)
@si galau: amin.. :)
@syifa : hahahha jgn dterusin fa... :P
@oomguru: iya oom.. met tahun baru juga ya :)
@yus: met ganti kalender... ^_^
@tukang colong: yoyoi... slow aja eaah.. :)
@asop: amiiin... amin Ya allah.. :)
@feby: siiip... :)
@annesya: ^_^ semangat ya.... :)

Annesya mengatakan...

kya lay outnya baru... bagusnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

Thanks for like this :)