Laman

Kamis, 16 Februari 2012

~4U~

sumber
PERHATIAN : kamu memasuki waktu indonesia bagian galau



Dear kamu...


aku masih disini, terjebak dalam fikirku tentangmu...
dan kau disana.. semakin bersinar.. terang...
tapi aku senang melihatnya, sungguh...

aku masih disini, terdiam,
kemudian terlintas di benakku,

beribu pertanyaan tentangmu...

apa kau selalu makan tepat pada waktunya??
apakah tidurmu cukup??
apa menu makan siangmu hari ini??

aku bisa gila memikirkan semua itu...,
setiap hari..

sedih sekali kita tak lagi berbagi..

aku selalu cemas melihatmu begitu sibuk...
apa kau bahagia dengan duniamu??
apa kau tidak mimisan lagi karena kelelahan??
aku gila karena memikirkannya....
ya,,,
perhatian ku kadang berlebihan
maaf...

kadang aku merasa seperti ibumu...
berusaha melindungimu dari panas terik matahari
dan sibuk mengingatkanmu,
"jangan main panas-panasan nanti kulitmu terbakar..."
----------
jangan makan mie instan tiap malam...
nanti badanmu makin kurus...
----------
jangan jauh dariku...
jangan membuatku khawatir...

apakah kau rindu padaku??
karenaku...
rindu melihatmu makan dengan lahap
rindu melihatmu menutupi mukamu karena malu
saat aku terus memandangi wajahmu lekat-lekat,
berusaha menyimpan sketsa wajah mu agar bisa ku ingat hingga esok hari
rindu melihatmu melambaikan tangan saat kita berpisah...
aku kangen...
sungguh...

T_T backsound : Good bye days- YUI
#meleleh~~~

24 komentar:

randy oktaran mengatakan...

eaaaaaaaaa galau nh,emang ditinggalin abinya ya makk?kasiannn mak #puk puk

naspard mengatakan...

siapa sih nond?
entar si afika bangun dari bobonya loh kalau nond keseringan sedih.
udahlah jalan tuhan selalu ada kok. cuman tinggal nyarinya yang emang gak gampang.

~dengan senyum menandakan bahagia, dengan bahagia menandakan kedewasaan. so keep your smile. apapun masalahnya :)~

Claude C Kenni mengatakan...

Kangen sama siapa nih??? Hehehe...

Naya Elbetawi mengatakan...

cup...cup...sabar dan tetep senyum sistaaa, moga si "kamu" sadar dengan perhatian dan sayang kamu sis :)

Nona Enno mengatakan...

@randy oktaran hahahaha iya nih nak.. ayah mu pergi entah kemana.. #eeaaa

Nona Enno mengatakan...

@naspard

dasar korban afikaaa.. hahaha

thx sob.. :)

Nona Enno mengatakan...

@Claude C Kenni ada deh koko.. yang pasti sih orang.. bukan serbet hehehhe

Nona Enno mengatakan...

@Naya Elbetawi iye mpok... *ngelus dada elap ingus* hihihi

ngga sadar juga gpp deh.. yg penting udah lega :) makasii sista :D

Zihny Ester mengatakan...

cie... sifat wanita selain ingin diperhatiin juga perhatian ya *toss :)

...Uzay Gingsull... mengatakan...

aha terasa sekali galaunya...

harusnya ini tersampaikan.. =D

Ikbal Rizki mengatakan...

aroma rindu yang mnjadi2 di tulisan ini... #eaaaa

rana musika mengatakan...

bahasanya sederhana tapi maniis banget. Suka :)

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Beh dalem dah. Emang penggalau ini selalu menghadirkan postingan2 galau yang manis.. :D

mega rinanti mengatakan...

saya suka masak mie di tengah malam menggunakan majikom malah hahahah

Mulki Rakhmawati mengatakan...

ish ish ish.. hayo jangan nakal :)

Susu Segar mengatakan...

aku juga kangen hehehehehe. . . mkanya berkunjung. . .

Nona Enno mengatakan...

@Zihny Ester tossss

hahahaha :P

Nona Enno mengatakan...

@...Uzay Gingsull...eheheheh semoga.. :D

Nona Enno mengatakan...

@Ikbal Rizki assik bahasanya :D hehehe

Nona Enno mengatakan...

@rana musika makasih rana... *malu aku* :P

Nona Enno mengatakan...

@Feby Oktarista Andriawan #eeaaaa *gabruk*

wkwkwkwk memalukan ye.. ???

Nona Enno mengatakan...

@mega rinanti wkwkwkwk dasar kamu ini.. :D

Nona Enno mengatakan...

@Mulki Rakhmawati *cubit*

Nona Enno mengatakan...

@Susu Segar #eeeh

so cwiit.. hahaha

Thanks for like this :)