Laman

Rabu, 15 Februari 2012

Dear 'Kamu'----

Assalammualaikum.. :D

Hai hai ketemu lagi sama aku.. aku.. akuuu.. #eehmirip_anang :p haha garing!!

Sekian lama ngga posting yang agak berbobot saya jadi malu nih.. hehe, masalahnya lagi ngga ada cerita yang bermakna nih.. masih nganggur aja saya.. #abaikan

Okeh.. kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang seseorang yang berhasil mencuri hati saya.. ejiiieee... yah namanya juga anak muda.. pasti pernah merasakan jatuh cinta... tapi karena belum halal jadi.. belum berakhir bahagia yah.. saya sih berharap semoga ada 'jodoh' dengan dia... :P
sumber


       Karena tak pernah lagi bertemu dan memang tak ingin, kemudian tercetuslah ide untuk menulis ini...



Dear  'kamu'...


Kamu yang tengah berjuang...

Terfikirkah oleh mu??
Bahwa...

Pahit yang kurasa ialah ketika aku berjanji
takkan lagi menghubungi ponselmu,
tak ingin lagi mendengar kabarmu,
takkan lagi setia disisimu...
dan kau tahu itu bohong..

Pahit yang kurasa ialah...
ketika kita berdiri berhadapan,
saling menatap dan tak mampu bicara...
dan kau sadari aku menahan tangis kala itu,
sebisaku...

Pahit itu ialah saat aku kehilangan jejakmu... dan tak mampu merelakan...

Aku menyesal... sungguh...

Mungkin kau bosan mendengar kata maaf,
mungkin kau tak lagi peduli...
Atau janji ku saat ku bilang takkan mengganggumu lagi..
berkali-kali aku ingkar
kau mungkin tlah mengecapku pendusta...

Lagi lagi aku menyesal...
tak bisa menyangkal,

Karena tak pernah pahami maksudmu
Tak pernah bisa redam egomu
Tak lagi 'nyaman' berada di sampingku...

Dan aku sungguh-sungguh menyesal saat
Kita tak bisa lagi bersama seperti ini...
dan itu membuat kita tak saling mengenal lagi..

Maafkan aku...
Yang tak tau cara menjadi 'teman' bagimu...
saat ini..
ku titip kan kau yang terkasih Pada-NYA yang maha memperhatikan..

baik-baik tanpa aku... :)

sekiiiiaaaan :P

20 komentar:

Teguh Budi mengatakan...

uhm memang kalau lagi galau inspirasi banyak yang muncul :D

Euis Maharani Rachmad mengatakan...

haduh. 'kena' banget ni. Sukaaaa. Love it! By: eiz

Nona Enno mengatakan...

@Teguh Budi

pertamax gan.. :P hahahaha

tidur je.. tiduuuur.. hahaha
iya nih galau nya pengennya sih sekali tapi kalo ngga galau ngga ada cerita hahaha

Nona Enno mengatakan...

@Euis Maharani Rachmad

hiaaah teteh geulis juga blom bobo?? hahaha kena apa nya teh??sakit ngga? #eeh hahaha makasii ya.. :)

Ikbal Rizki mengatakan...

Asyiikkkkk,,, malam2 gini memang waktunya galau .. hehee ^_^v

semoga jodoh yaa, sama si 'Kamu' yang di ats tadi .. heheee

Feby Andriawan mengatakan...

Wah, sumpah baca postingan ini gue jadi terhenyuk gmn gitu. Huf, emang cinta, penderitaannya tiada akhir #kataguruguepatKay

Nona Enno mengatakan...

@Ikbal Rizki hiahahahaha...

amiin.. :D

Nona Enno mengatakan...

@Feby Andriawan hahahaha satu perguruan kan kita??? wkwkwkwk

derita tiada akhir tapi memunculkan beribu ide bang hahaha :P

M. Nasihin mengatakan...

wah puisi galau,
aku juga kadang sering memikirkan seseorsng di masa lalu dan rasanya pahit u_u

Zazuli mengatakan...

yeah, ada yang lagi galau juga rupanya. *toss*
:D

Nona Enno mengatakan...

@M. Nasihin YANG TABAH YA.. :P hehehe

Nona Enno mengatakan...

@Zazuli

*tooosss* hahahha

...Uzay Gingsull... mengatakan...

cup cup butuh tissue ngga #eh..

Naya Elbetawi mengatakan...

hadueehh...siapa siii "kamu"? ku yakin doski kangeeeen ma elo *peramal dadakan :p hahhaha

@albooot mengatakan...

udddduhh coo cweeeet deeh :'D

DokterGigiGaul mengatakan...

Dear Kamu [yang nulis postingan]
Inget, gag selamanya pahit tuh gag enak. Coklat makinpahit, makin banyak yang suka
Kopi pahit kadang menyenangkan buat beberapa orang.
Dan pahit itu, selalu terasa kalo kita gag berusaha nyari penawarnya :D

Semoga segera dapet gula-gula lagi secepatnya..
ceumungudh eaa kk!

Emelia Ariska mengatakan...

kok ngena yah sama aku._.
kok ceritanya sama kaya aku._.

aaaaaa galaaaaauuuuuu~~

Emelia Ariska mengatakan...

kok ngena banget di aku._.
aaaaaa~ aku galaaauuuu

Nick Salsabiila mengatakan...

Cieee....ahahaa....rasanya puisi kamu pas bagi tiap komentator yg tengah galau deh enno...wkwkwkw :P

Dian Wardana mengatakan...

ciiieeeee galaau, ciieeee :p
cicuuuuit, uhiiie ... haha

Thanks for like this :)