Laman

Jumat, 02 Maret 2012

SOTOJI, penyajian instan, rasanya?? ngga instan!

Haiiii haiii....!!!

   Ayeeey... akhirnya setelah di tunggu selama 4 hari karena bentrok ama weekend kemaren itu, paket yang saya pesan melalui form yang saya isi di webnya Deblogger akhirnya sampai dengan s.e.l.a.m.a.t di rumah.. walaupun sebelumnya mas-mas JNE nya sempet sms karena bingung ngga nemu-nemu lokasi rumah saya.. hehehe. Maklum ini rumah letaknya tepat di belakang bangunan Sekolah Dasar.. *alhasil banyak yang ngga 'ngeh' sama letaknya*, tapi... belom juga sempet di kirim balesan smsnya eeh mas-mas JNEnya udah nongol aje di depan pintu rumah.. alhamdulillah... :)

sampailah paket ini hihi...

SOTOJI

paket sampe...!!!, seneng dong saya.. tapi bingung nih... 
kenapa bingung?? masalahnya Ibu saya paling ngga suka tuh kalo anaknya makan makanan instan.. hohoho *naluri ibu*
akhirnya masak diem-diem aja deh.. 
untuung aja cara penyajiannya gampang banget.. 
udah gitu cepet lagi..!
 *namanya juga instan Non* #oiyaheheh :P

 cara masaknya gampaaang banget, seperti gambar diatas man teman..
di dalam kemasan terdapat sohun dan 4 macam bungkusan :
1)jamur tiram 2)bumbu 3)minyak soto 4)bubuk cabai
langkah pertama: 
Rebus Sohun dan jamur tiram ke dalam dua gelas air mendidih selama 2 menit aja sambil di aduk-aduk
langkah kedua: 
siapkan mangkuk kemudian tuang deh bumbu + bubuk cabai dan minyak sotonya kedalam mangkuk yang udah kita sediakan tadi
 langkah ketiga :
setelah sohun dan jamur tiram matang, kita masukkan ke dalam mangkuk, campur rata dengan bumbunya :)

mudah bukan cara membuatnya?? 
*bunda Siska Soewitomo MODE:ON*
penampakan SOTOJI buatan saya.. :D
asiiik SOTOJI nya udah jadi nih.. tapi... 
akh ketahuan Ibu...!!!GAWAAAT!!!!
 
ibu  : "hayoo masak apa itu mba?"
Saya : "SOTO bu.. :D heheh"
Ibu : "loh kamu kan Vegetarian..., sejak kapan kamu doyan soto??" 
Saya : "Ini SOTOJI bu..  SOTO Jamur Lezat, tinggi kandungan serat dan protein nabati... jadii cocok banget deh buat Vegan kayak aku.. :D"
Ibu  : "huu pantess... coba sini ibu cicip dulu, wanginya sedap banget mba.. mhm..."
Saya : "nih bu.. silahkan di cicipi.. hehehe"
Ibu :  "mhm.. ENAK BANGEEETT mba!, top markotop, guud marsogud *sambil terus makan* "
saya : "ish.. yang bener bu... Enno juga mauuuu.. *ngga mau kalah* haha"
Ibu : "Mba ini bli dimana?? ibu juga mau dong di beliin.."
Saya (aha ketauan deh nih) : "hehehe sebetulnya ini tuh sample yang di kirim secara gratis dari SOTOJI bu.. jadi ini belum mudah di cari secara bebas, tapi kalo kita mau pesen banyak, kita bisa order melalui websitenya di http://www.sotoji.com/ bu.. "
Ibu : "ooh jadi ini instan toh.. *sambil liat kemasan SOTOJI nya seakan ngga percaya* mhm.. walaupun penyajiannya instan tapi rasanya ngga instan yah mba.. bumbunya pas dan rasanya soto banget!!, wah cocok nih buat temen-temen kamu yang anak kos itu.. soalnya cocok banget di santap bareng nasi.. nih tertera juga dalam kemasannya. solusi makan instan yang pastinya terjangkau, lezat dan bergizi.."
saya : "bener banget tuh bu.. ooh jadi sekarang Enno boleh makan yang instan-instan nih bu??"
Ibu : "kalo SOTOJI sih oke..! yang laeeen???JANGAAAN!!!"
SAYA : "eeehehehehe :P"

pada akhirnya Ibu ketagihan dan bikin satu porsi SOTOJI lagi deh.. hohoho
ini dia SOTOJI kreasi Ibu tersayang :)


Ibu + SOTOJI

jangan ngiler yua manteman.. :) 

Semoga SOTOJI lekas di produksi secara massal dan penjualannya menjangkau hingga kepelosok negeri.. biar kalian semua bisa nikmatin sensasi makan SOTO JAMUR INSTAN LEZAT NAN BERGIZI plus karya anak negeri ini.. hohoho ^_^

63 komentar:

Syifa Azz mengatakan...

kayaknya enak banget deh.. nyam..nyaam... :D
udah orang keberapa nih ya yang ngiklanin Sotoji. hihihi

Nona Enno mengatakan...

@Syifa Azz emang uenak fa... cobain deh.. hehehe, mumpung sample masih gratis.. tinggal bikin review singkat jadi deh hehehe, orang ke seribu kayaknya.. hehehe :) tetep semangaaat ^_^

Ikbal Rizki mengatakan...

huahahaa... jadi laper... :D

Nona Enno mengatakan...

@Ikbal Rizkisuukuuriiin hahaha :P

Amanda Martadinata mengatakan...

Enno, pinter yah promosinya :p
btw, serius, keliatannya uenak banget itu hiks.. *naluri anak kosan*

Annesya mengatakan...

mau sotoji yang langsung udah mateng kaya dipoto. bisa no??? :D

Nona Enno mengatakan...

@Amanda Martadinata iya emang enak tau.. ayo manda.. isi form pengajuan samplenya hehehehe :P

mega rinanti mengatakan...

AKU MAU KALO UDAH NYEBAR DI SUPERMARKET... AKU KAN ANAK KONTRAKAN HAHAHH

Nona Enno mengatakan...

@Annesya wani piro?? *loh??* hehehe yah kan cuma tiga.. udah abis di akunya hehehe :P nikmatin potonya aja deh mba Annesya.. hahaha :P *kabuuuur*

Nona Enno mengatakan...

@mega rinanti justru karena anak kontrakan makanya pesen sekarang gratees.. samplenya dapet 3 bungkus ga.. hohoho

yowees.. kau tunggulah.. tak lama lagi pun akan sampai di toko2 terdekat hihi :)

EYSurbakti mengatakan...

wahh ,
gratis ???? *heboh*
udah pernah baca ditempatnya kak Una ..
terus sekarang ditempat Enno
kayaknya emang enak ya ..
wah patut dicoba nih ..
he
enak beneran ya enno ?

arr rian mengatakan...

udah pesan, tapi belum nyampe... :(

postingannya lengkap benar deh :D

Nona Enno mengatakan...

@EYSurbakti iya gratis 3 bungkus yang dikirim kerumah buat para blogger yang mau ngereviewnya hehehe, tinggal isi form trus ngga lama sampe deh paketnya..

enak buangeeettt.. wanginya itu loh.. sedeeeep bgt hehehehe :)
cobain!!

Nona Enno mengatakan...

@arr rian hohoho sabar ya mas Riian.. bentar lagi juga sampe koq hehehe :)

udah ngga sabar ye??

Naya Elbetawi mengatakan...

srupuuttt ngileerrr liat ibu mam coto :D #ngecessss

Nona Enno mengatakan...

@Naya Elbetawi ciahahaha nay ngga ikutan?? enak loh.. ^_^ cimiww

...Uzay Gingsull... mengatakan...

Wah ikutan ini juga, udah pernah ngerasaan emang yang jamurnya itu loh sensasinya mantep banget...


sukses ya..

Annur EL- Kareem mengatakan...

wah ikutan juga kayak bunda mugniar yah?
hehhe..
hemm samplenya gratis serius??

brti cuma bayar ongkir yah may?

aku mau dunk kalo gratis kekkeke...

Annur EL- Kareem mengatakan...

eh enno jadi may, salah sebut ornag huhuhu... hehe
enyak bgdd.. mupeng ahaha

jay boana mengatakan...

mantaps ane juga udah coba emang enak abissss

jay boana mengatakan...

res

igum mengatakan...

emang enak, sy juga udah coba, kalo di tambah jeruk nipis & cabe rasanya seger banget...

Nona Enno mengatakan...

@...Uzay Gingsull... iya ikutann nih hehhe

betul betul jamurnya enak bgt pas direbus wanginya khas gitu deh

amiin... :)

Nona Enno mengatakan...

@Annur EL- Kareem gratiis ngga bayar ongkir.. gratis pokoknya hehehe gih isi formnya hoho

Nona Enno mengatakan...

@jay boanayupiiiii :) top begete deh hehehe

Nona Enno mengatakan...

@igum

iya bener bgt.. tuh ibu aku juga langsung bli jeruk nipis buat hidangannya hahai.. mantap... :)

randy oktaran mengatakan...

eaaaa selamat anda terpilih menjadi maskot sotoji wkwkkk maknyuss

Nona Enno mengatakan...

@randy oktaran wkwkwkwk siaul.. mentang2 gue bulet kaya jeruk nipis getoo??? *senggol Randy ke jurang* hahaha :P

Mine and Me mengatakan...

ih enno... bikinin aku jg dong... jangan mama-nya aja yang dibikinin #loh

hehehe...^_^

Nona Enno mengatakan...

@Mine and Me hohoho yah cuma tiga bungkus sih.. jd udah abis tuh kemaren hehehehe

kasian deh hoho :P

Susu Segar mengatakan...

wahhhh enak banget yak. . . sampe sampe merem gu wkwkwkwkwkwkwkwkk moga dari dalam hati yak

Nona Enno mengatakan...

@Susu Segar apanya tu yg dari dalem hati??? hohohohoh

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Belum pernah nyoba nih, pengeeeeeeennn.. :D

Nona Enno mengatakan...

@Feby Oktarista Andriawan cepeeet ordeeer bang..!!! hohohohoho :P

Nona Enno mengatakan...

@Feby Oktarista Andriawan cepeeet ordeeer bang..!!! hohohohoho :P

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

Huwaaa... pengen nyobain yang dibawah. nambah telor sama tomat segar. enak kali ya :D

Nona Enno mengatakan...

@Ila Rizky Nidiana enak banget sista.. ^_^ bener-bener enak hehehe cobaiin :)

Dya Suka Sotoji mengatakan...

ramai skali di sini, apa karena sdg bahas Sotoji, ya? sukses ya!

Dya Suka Sotoji mengatakan...

sotoji paling enak disantap saat hujan ato cuaca dingin..cobain deh :))

Nona Enno mengatakan...

@Dya Suka Sotoji betul bgt itu mas.. :D

iya jd pingin pesen banyak hehehe :D

Kaito kidd mengatakan...

kelihatan oishiiiiiii. . .
semoga sukses buat anti ya. . .
dan semoga sukses buat sotoji :)

tammizious mengatakan...

hwaaaaaa.. ngilerrrrrrr *jadi laper* :(

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ini yg hadiahnya iphone itu kan? mauuuuu

Nona Enno mengatakan...

@Kaito kidd hehehe emanggg... :)

amiin... makasih yua.. ^_^

Nona Enno mengatakan...

@tammizious hihihi pesen... cepet.. #maksa

hahaha ^_^

Nona Enno mengatakan...

@TUKANG CoLoNGiya betuul... iphone nya milik aku... hiaaah hehehe #ngarep

AMIIN :D

Annesya mengatakan...

ugh jahat! kamu jahat! aku bunuh diri nih! #korbansinetron

cabar ya enno, bentar lagi kau pasti kena PR 12 itu... (haish, kena PR kok seneng, dasar kamu ini -__-)

Nona Enno mengatakan...

@Annesya huehehehehehe wkwkwkwk :ngakak guling-guling hihihi

abisnya gmn ya.. hikhik maca ngga di kasi pe er kaya yg lain huhuhu :( *nangis dbwh pancoran* :P

Catatan_Su mengatakan...

nyam...nyam...pengen nyoba..

Nona Enno mengatakan...

@Catatan_Su nyam.. nyam yummiii hihihi :)

Adang N M I mengatakan...

mantap ,,,,

kunjungan sesama peserta,hehe
kunjungi balik dan follow juga
Revolusi Galau
ya

Nona Enno mengatakan...

@Adang N M I makasih atas kunjungannya.. aku akan kesana.. hehehe :D

Teguh Budi mengatakan...

mba sotojinya dua porsi ya, pake nasi :D

Nona Enno mengatakan...

@Teguh Budi siiip mas..

silahkan bayar di kasir yah... #eeh hehehe :P

Dihas Enrico mengatakan...

wah kayaknya lg ngetren ya sotoji....
di balikpapan udah ada blm ya....
:P

IWAN SUMANTRI mengatakan...

Mantap Review SOTOJInya...Salam Kenal dari :
One SM
http://iwansmtri.blogspot.com/2012/03/sotoji-soto-jamur-instan-rela-berbagi.html

Nona Enno mengatakan...

@Dihas Enrico wah.. coba aja pesen mas... ^_^ kalo di toko bebas sepertinya belum ada.. :) tapi bisa di pesan secara online kow.. hehehe

Nona Enno mengatakan...

@IWAN SUMANTRI tunggu kunjungan balik ku yah.. :)

sukses ^_^ haha

randy oktaran mengatakan...

@Nona Enno wew,ampuunnn jgn kejurang,tapi kedaalam hatimu aja wawkwkwk #gak nyambung

Rizki Putra Dewantoro mengatakan...

berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya Soto ala Sotoji
terimakasih :) cek ke tkp

obat herbal diabetes melitus mengatakan...

makasih artikelnya gan.....

Padang Hotel mengatakan...

Wah menu baru sepertinya ya :)

Green City Riau mengatakan...

Indonesia new culinary :D

Thanks for like this :)